Home » , » Sama-sama senang, kunci mencapai hubungan seks berkualitas

Sama-sama senang, kunci mencapai hubungan seks berkualitas

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 02.42

Sama-sama senang, kunci mencapai hubungan seks berkualitas

Berhubungan seks bagi setiap pasangan rumah tangga memang merupakan hal yang wajib dilakukan. Sayangnya tidak semua suami istri selalu menikmati aktivitas intim yang dilakukan.

Beberapa faktor luar seperti stres atau kelelahan pun sering menjadi alasan utama atas menurunnya kualitas hubungan seksual. Padahal, ada satu kunci penting yang bisa dilakukan demi mencapai hubungan seks yang berkualitas.
Sama-sama senang, kunci mencapai hubungan seks berkualitas
Ilustrasi seks. ©Shutterstock/Monkey Business Images
Menurut seksolog Zoya Amirin, mencapai seks berkualitas itu pada dasarnya sangat mudah, yaitu hanya dengan cara sama-sama senang melakukan hubungan seks.

"Quality good sex itu sebenernya gampang. Sebenernya cuma mutuality atau sama-sama senang," ujar Zoya dalam coffee tal dan media gathering dengan tema Mitos Seks dan Kopi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/9).

Menurut Zoya, apabila ada pasangan yang tidak senang melakukan hubungan seks karena masalah pekerjaan atau rumah tangga, hal itu akan memengaruhi mood dalam berhubungan seks.

"Selain itu, konsentrasi juga penting dalam hubungan seks karena pasangan laki-laki bisa saja terlalu cepat dan terlalu lama berejakulasi. Apalagi kalau laki-laki cepat 'keluar', dia akan merasa depresi," jelasnya.

Dia menambahkan dirinya pernah melakukan survei kepada 1.000 laki-laki untuk mencapai kenikmatan dalam berhubungan seks. Kebanyakan laki-laki tersebut bukan mengarah kepada bentuk tubuh atau lingkar dada wanita tetapi memilih seks yang penuh perasaan ketika melakukannya.

Selain itu, untuk mencapai seks lebih berkualitas, pasangan dianjurkan untuk melakukan pillow talk atau berbincang di atas tempat tidur setelah melakukan hubungan seks.

"Harusnya setelah seks itu kita pillow talk, sama-sama evaluasi agar ke depannya lebih bagus lagi quality of sex-nya," pungkasnya.
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger