Home » , » Batu Hajar Jahanam (Black Stone)

Batu Hajar Jahanam (Black Stone)

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 02.31

Batu Hajar Jahanam (Black Stone)

Batu Hajar Jahanam (Black Stone)
Mungkin sudah pada tau tentang khasiat batu dengan nama sangar ini. Batu ini sudah diakui di pasar-pasar obat tradisional Mesir karena khasiatnya yang bisa bikin istri dimabuk kepayang, anda harus coba jika anda sayang istri. Bentuk asli dari Hajar Jahanam adalah batu. Yang disebut batu ini sebenarnya adalah getah dari sejenis pohon di Mesir dan jazirah Arab yang sudah mengeras. Getah yang disebut Hajar Jahanam ini sangat populer di Mesir dan Saudi. Kepopuleran getah Hajar Jahanam akhirnya sampai juga ke tanah air karena para Jamaah Haji Indonesia sering membawanya pulang sebagai oleh-oleh.
Tentang batu ini,
Hajar Jahanam bukanlah batu dalam artian yang sebenarnya, Hajar Jahanam dihasilkan dari getah semacam pohon jeruk yang hanya tumbuh di Mesir sana, hanya bentuknya saja yang menyerupai batu, maka lebih terkenal dengan sebutan Batu Hajar jahanam. Batu ini biasanya dijual dalam ukuran berat "gram". Karena memang sedikit langka, untuk mengumpulkan getah sehingga menjadi batu HJ seberat 1kg dibutuhkan waktu sekitar 1th. Selebihnya anda bisa mencari tau tentang tentang batu HJ ini melalui Mbah Google.
Kegunaan dan cara kerja,
Batu Hajar Jahanam berfungsi untuk menahan ejakulasi dengan cara membebalkan area-area sensitif pada Mr.P, namun bebal disini tidak sampai mati rasa. Sehingga durasi percintaan bisa lebih lama hingga 5 jam bahkan lebih!!, bisa saling memuaskan dan rumah tangga pun bisa bahagia. SEGERA BUKTIKAN! JIKA ANDA SAYANG ISTRI!

Kelebihan Batu Hajar Jahanam :
  • Tidak ada masa expired sama sekali, bisa anda simpan hingga bertahun-tahun kemudian 
  • Sudah terkenal sebagai herbal yang melegenda di Arab dan Mesir, sehingga lebih banyak yang mencari batu hajar jahanam daripada hajar jahanam cair.
Kekurangan Batu Hajar Jahanam :
  • Dosisnya sangat tinggi (karena kualitas batu Hajar Jahanam-nya super). sebenarnya ini suatu keuntungan juga ya sebenarnya, tapi karena dosis yang tinggi ini menyebabkan rasa panas dan baal yang hebat. sedangkan dosis hajar jahanam cair sudah disesuaikan untuk pria-pria di Indonesia yang kulitnya rata-rata lebih tipis daripada pria di Arab 
  • Tidak sepraktis hajar jahanam cair 
  • Bentuknya kecil sehingga anda harus hati-hati menyimpannya (gampang jatuh/nyelip)
  • Jika ketahuan mengundang pertanyaan dari orang lain spt benda apa ini? kenapa bawa-bawa kerikil ? bawa batu jimat ya? 
Video Tentang Batu Hajar Jahanam
Demikian penjelasan mengenai Batu Hajar Jahanam (Black Stone)
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger