Home » , » Ingin lebih kaya? Sering-seringlah bercinta!

Ingin lebih kaya? Sering-seringlah bercinta!

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 01.35

Ingin lebih kaya? Sering-seringlah bercinta!

Orang-orang yang lebih sering bercinta disebutkan mampu menjadi lebih kaya, demikian menurut penelitian terbaru dari Institute for the Study of Labor di Jerman.

Secara detail, para pegawai yang bercinta lebih dari empat kali dalam seminggu bisa menghasilkan uang lima persen lebih banyak. Semakin sering bercinta juga membuat seseorang memiliki emosi yang lebih stabil, kondisi fisik yang sehat, dan terhindar dari beberapa penyakit.
Ingin lebih kaya? Sering-seringlah bercinta!
Ilustrasi bercinta. ©shutterstock.com/mast3r
"Kuantitas aktivitas seksual juga berpengaruh terhadap performa di tempat kerja," tambah peneliti Nick Drydakis, seperti yang dikutip dari The Daily News.

Menurut Drydakis, seseorang perlu mencintai dan dicintai, baik secara seksual maupun non seksual. Jika tidak, seseorang akan cenderung kesepian, mudah cemas, dan depresi sehingga performa bekerja akan ikut menurun.

Sebanyak 7.599 responden dari Yunani terlibat dalam penelitian tersebut. Mereka diberi kuesioner yang berisi pertanyaan seputar orientasi seksual, usia, seberapa sering bercinta, pendidikan, agama, pekerjaan, dan gaji yang dihasilkan.

Peneliti pun menemukan kalau seks dan penghasilan terlihat mencolok pada responden yang berusia 26-50 tahun. Hasil penelitian kemudian dilaporkan dengan judul "The Effect of Sexual Activity on Wages."
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger