Home » , , » Ingin gairah seks kembali menyala? Ikuti langkah berikut!

Ingin gairah seks kembali menyala? Ikuti langkah berikut!

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 23.39

Gairah seks kembali menyala

Apakah akhir-akhir ini gairah seks Anda dan pasangan menurun? Pekerjaan, rutinitas, dan stres bisa jadi faktor yang membuat Anda dan pasangan enggan bermesraan. Padahal selain komitmen dan cinta, seks juga sangat penting dalam sebuah hubungan.


Well ladies, ikuti langkah dari glamour.com berikut agar Anda dan pasangan kembali menghangat malam ini.

Tinggalkan kebiasaan lama Anda
Apabila selama ini pasanganlah yang selalu memulai atau mengajak berhubungan seks, ada baiknya bila nanti malam Andalah yang memulainya. Pasangan pasti akan merasa tertantang dengan ajakan Anda.

Turutilah permintaannya
Mungkin Anda akan mengerutkan kening setiap kali pasangan melontarkan ide gilanya saat akan berhubungan seks seperti menyuruh Anda untuk memakai lingerie yang seksi atau meminta Anda untuk melakukan beberapa gerakan seksi sebelum memulai hubungan seks. Kali ini turutilah permintaannya. Berikan ia kejutan dengan melakukan hal-hal yang selama ini menjadi keinginannya. Pasangan pun akan terkejut dan bersiaplah untuk dikejutkan oleh aksi seksinya.

Bereksperimen dengan berbagai posisi
Hubungan seks bisa jadi sangat membosankan apabila Anda dan pasangan hanya mencoba posisi yang itu-itu saja dalam bercinta. Segera nyalakan komputer Anda, carilah berbagai macam referensi posisi berhubungan seks yang ada di internet, dan ajaklah si dia untuk mencobanya malam ini.

No Undies Allowed!
Pasangan mengajak Anda berkencan malam ini? Tinggalkan pakaian dalam Anda di rumah ladies! Dan bisikkan padanya bahwa Anda tidak memakai pakaian dalam saat berkencan. Lihat reaksinya nanti malam!

Morning sex
Tidak ada salahnya untuk berhubungan seks dengan pasangan di pagi hari atau saat-saat dimana Anda sedang malas melakukannya. Rayuan dan sentuhan pasangan seketika akan membuat Anda bergairah dan bersiaplah terkejut bahwa ternyata Anda bisa lebih ganas dari biasanya.

Kiss me!
Jadikan pasangan Anda menjadi objek seks Anda. Buat Anda seakan-akan sangat menginginkannya seperti dengan mendominasi kegiatan ranjang itu.

Oral seks
Setiap laki-laki dan perempuan sangat menyukai oral sex terutama apabila masing-masing pasangan tahu akan titik kelemahan pasangan mereka. Foreplay yang dibumbui dengan oral seks tentu akan jauh lebih menyenangkan.

Buang piyama kesayangan Anda
Anda ingin bercinta malam ini bukan? Tinggalkan piyama kesayangan Anda sejenak dengan lingerie seksi yang membuat si dia penasaran.

Jadi tunggu apalagi? Tidak ada salahnya Anda melakukan langkah-langkah di atas agar hubungan seks Anda dan pasangan kembali bergairah. Salam Perkasa...

Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger