Home » , , » Cara mengembalikan hasrat bercinta yang hilang

Cara mengembalikan hasrat bercinta yang hilang

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 08.34

Cara mengembalikan hasrat bercinta yang hilang

Pernahkah Anda tiba-tiba merasa malas bercinta? Hal ini tentu sering dijumpai oleh banyak pasangan. Jika Anda mengalami hal tersebut, tentu harus segera diselesaikan agar tidak mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.
Cara mengembalikan hasrat bercinta yang hilang
Ilustrasi masalah seks
Simak tips mengembalikan libido yang pernah pudar dilansir genius beauty:

Faktor psikologis :
rutinitas hidup, pertengkaran, hinaan, stres di tempat kerja. Jika hal ini terjadi, dan keengganan Anda berasal dari alasan murni psikologis, psikolog menyarankan mengubah pemandangan, pergi berjalan-jalan bersama-sama, memiliki makan malam romantis atau pergi ke luar kota.
Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih dekat lagi, untuk memahami dan merasakan satu sama lain dalam percakapan jujur dan menemukan hal-hal baru yang sama. Suasana psikologis yang nyaman secara signifikan meningkatkan kualitas kehidupan seks.

Masalah libido dari fisiologis :
Jika masalah Anda bukan dari faktor psikologis, bisa jadi karena fisiologis. Seperti nyeri pada alat kelamin, ketidaknyamanan selama hubungan seksual. Dalam kasus seperti itu, Anda perlu mendatangi ginekolog. Jangan mencoba untuk menunggunya, segera meminta bantuan profesional. Mungkin, Anda hanya perlu mengubah posisi seks atau menggunakan pelumas, dan masalah ini akan terpecahkan.

Kurang nutrisi dari dalam:
Alasan lain untuk penurunan libido adalah kurangnya asam amino dalam tubuh, yang mengalirkan aliran darah ke alat kelamin. Maka masalah dapat diselesaikan dengan bantuan makanan tertentu: biji labu, dark chocolate, serta kacang-kacangan baik untuk peredaran darah yang lancar.

Segera selesaikan permasalahan seksual Anda agar tercipta hubungan rumah tangga yang harmonis.

Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger