Efek Samping Hajar Jahanam

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 21.03

Efek Samping Hajar Jahanam

Efek Samping Hajar Jahanam. Salam Perkasa! Pembaca pria yang budiman, kali ini kami akan mengangkat topik mengenai Efek Samping Hajar Jahanam. Jika anda jeli memerhatikan marketing champaign hajar jahanam di media promosi seperti blog / website, selalu ada embel-embel kalimat: “Tanpa efek samping” atau “100% alami tanpa efek samping”. Benarkan demikian ?

Sebagai penjual Hajar Jahanam, kami berusaha mengedukasi para calon kostumer maupun para kostumer lama dengan informasi yang benar mengenai Efek samping Hajar Jahanam. Memang kami menjual Hajar Jahanam, tapi tidak berarti produk ini adalah dewa dan solusi final bagi masalah ejakulasi dini anda. Di luar sana ada banyak produk lain yg tidak kalah bagusnya. Kami memilih Hajar Jahanam karena berbagai pertimbangan, antara lain karena faktor kecocokan dan variabel harga yang lebih ekonomis. Namun produk ini belum tentu cocok dengan anda, Mari kita bahas ya.

Jika ada penjual herbal yang mengatakan pada anda bahwa sesuatu yang berasal dari alam (alami) itu tidak berbahaya dan tanpa efek samping sama sekali, ketahuilah itu tidak benar. Bukan berarti yang menjual ini berbohong pada anda, tapi mungkin semata-mata karena faktor ketidaktahuan saja.

Alam banyak menghasilkan zat-zat kimiawi yang juga berbahaya. Ambil contoh tanaman semak Oliander (Nerium). Semak ini mempunyai bunga yang indah namun getah dari Oliander (seperti cairan susu) beracun dan berbahaya! Jadi meskipun alami dan tidak dihasilkan di laboratorium, jelas racun Oliander ini berbahaya.
inilah efek samping hajar jahanam
efek samping hajar jahanam © http://agenhajarjahanam.net
Hajar Jahanam sebagai getah alami pun demikian. Tentu saja ada efek sampingnya yang jarang diterangkan para penjual herbal ini. Meski dari terbuat dari alam, bukan berarti dia ini aman 100%. Tetap ada Efek Samping Hajar Jahanam yang mungkin berpengaruh pada sebagian pria dengan ciri sbb:
Ada pria dengan kulit yang sensitif dan gampang iritasi. Penggunaan Hajar Jahanam pada pria seperti ini justru akan menimbulkan Efek Samping Hajar Jahanam seperti iritasi di kulit penis
Untuk yang alergi kulit, penggunaan Hajar Jahanam sama sekali tidak cocok

Rasa hangat dari Hajar Jahanam juga menghasilkan “efek samping” tertentu. Jika anda mengoleskannya terlalu banyak maka rasa hangat ini akan berubah menjadi panas. Jika ini terjadi maka mungkin mood bercinta anda malah turun dan membuat anda tidak ereksi. Kami tidak punya dosis yang tepat, karena itu anda harus try-error alias coba-coba sendiri bagaimana dosis oles yang pas untuk diri anda.

Beberapa pria tidak nyaman dengan rasa hangat dari Hajar Jahanam ini. Jika anda termasuk yang demikian, lebih baik mencoba produk anestesi lokal lainnya yang lebih soft seperti Foredi, Eros Spray atau Sure Up Cream.

Bagaimana dengan Efek Samping Hajar Jahanam untuk wanita ? Sampai sejauh ini kami tidak pernah menerima keluhan dari pelanggan kami. Satu-satunya keluhan adalah ketika kostumer lupa mencuci alat vitalnya sebelum sanggama dan vagina pasangannya ikut kena rasa hangat dari Hajar Jahanam

Namun Efek Samping Hajar Jahanam yang paling merugikan menurut kami adalah efek samping psikologis. Dan ini bukan hanya terjadi pada pemakaian Hajar Jahanam saja, ini terjadi juga pada produk-produk anestesi lokal lainnya seperti Foredi, Playboy Cream, Papa Samsu, Eros Spray, dll.

Efek Samping Hajar Jahanam

Efek Samping Hajar Jahanam secara psikologis yang kami maksud adalah sugesti. Ya, sugesti. Anda bisa tersugesti : ”kalo gue gak pake Hajar Jahanam maka gue gak bisa perform dengan baik“. Nah itulah sugesti yang tanpa disadari anda masukkan ke dalam benak bawah sadar anda. Ini kami perhatikan terjadi pada beberapa kostumer. Memang tidak terjadi pada semua kostumer kami, namun faktor ini patut anda waspadai juga.

Sugesti ini menciptakan ketergantungan pada produk tertentu. Padahal masalah ejakulasi dini bisa diatasi bukan hanya dengan anestesi lokal. Yang seperti ini menurut kami cukup merugikan karena kami tahu ada solusi lain untuk penyembuhan ejakulasi dini.

Kepada kostumer, kami selalu mengingatkan: untuk mengatasi ejakulasi dini jangan tergantung 100% pada produk anestesi lokal. Anda sebaiknya juga mencoba latihan manual yang disebut kegel dan PC Clench. latihan ini sangat bagus bagi pria untuk dapat mengendalikan hasrat ejakulasinya. Latihan ini sudah dikenal sejak dulu di Asia Timur dan India, dan diperkenalkan secara modern oleh Dr. Arnold Kegel. Mengenai latihannya bisa baca disini, dilengkapi dengan video tutorial.

Jadi sekali lagi kami informasikan pada anda, bahwa semua hal itu pasti punya 2 sisi. Tidak mungkin hanya ada sisi baiknya / sisi positifnya saja. Begitu juga dengan Hajar Jahanam. Inilah yang ingin kami informasikan, semoga terbantu dengan keterangan ini.

Untuk cara pemakaian Hajar Jahanam: baca disini. Untuk pemesanan Hajar Jahanam silahkan langsung hubungi Agen Hajar Jahanam via :

SMS ke 081 805 768 000 (Daerah Mataram-Lombok)

Demikian Penjelasan mengenai Efek Samping Hajar Jahanam Cair maupun Padat, semoga bermanfaat.
Sumber : agenhajarjahanam
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger