Home » , , » Cara pemakaian Hajar Jahanam

Cara pemakaian Hajar Jahanam

Written By Hajar Jahanam on Minggu, 15 September 2013 | 22.50

Cara pemakaian Hajar Jahanam: 

Cara pemakaian Hajar Jahanam
Cara pemakaian Hajar Jahanam

Banyak para konsumen yang mengeluhkan dampak setelah dioleskannya hajar jahanam, ini dikarenakan para konsumen yang pertama kali menggunakan produk herbal dari mesir ini tidak sesuai takaran. Jika digunakan sesuai porsinya, maka dijamin khasiatnya akan dirasakan sempurna. berikut beberapa cara pemakaian Hajar Jahanam agar Anda benar-benar mendapatkan hasil yang makasimal :

  1. Kunci dari efektifitas hajar jahanam adalah "beri waktu" hingga ramuan meresap sempurna, dengan mengoleskan hajar jahanam minimal 1 hingga 2 jam sebelum berhubungan. 
  2. Untuk sebagian pria hajar jahanam dapat meresap dalam waktu yang lebih cepat.
  3. Oleskan tipis-tipis hingga merata. Dan ingat, sesuaikan banyaknya pemakaian dengan kondisi organ vital anda, sehingga mendapatkan khasiat dan durasi yang pas ketika berhubungan. Organ intim pria yang harus diolesi yaitu bagian kepala (Jangan terkena lubang) dan batang penis, terutama bagian bawah batang. 
  4. Biarkan hingga 1 jam sampai terasa hangat. Ini berarti herbal mulai bekerja dan meresap sempurna. 
  5. Cuci menggunakan sabun dan air biasa hingga bersih. 
  6. Setelah bersih, biarkan 1 jam lagi hingga terasa hangat mulai mereda hingga siap untuk melakukan. Kami sarankan, sambil menunggu hangat mereda. Silakan mainkan sentuhan-sentuhan hingga pasangan anda terangsang dan terus terpacu.
Demikian cara pemakaian Hajar Jahanam, semoga mendapatkan hasil yang maksimal.
Ingat : Oleskan hajar jahanam sesuai takaran agar tidak terlalu menimbulkan rasa panas.



Cara kerja HAJAR JAHANAM :

Setelah hajar jahanam dioleskan merata maka akan terasa hangat (reaksi ini dirasakan tiap pria berbeda-beda) ini pertanda ramuan herbal oles meresap dan bekerja dengan baik. Kondisi ini akan membantu pembuluh darah dan membuat rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) membesar sehingga uretra akan tertekan dan mengurangi sensitivitas organ intim anda (tapi tidak total kebas) ini tergantung dari banyaknya herbal yang dioleskan seperti yang disebutkan di cara pemakaian poin 2 (dua).

Kami sarankan, gunakan hajar jahanam pada bagian batang dan kepala penis secukupnya dan lebih tebal pada bagian bawah batang penis (jangan terkena lubang). Jangan kaget dan panik ketika merasa hangat setelah ramuan dioleskan ini berarti ramuan sudah bekerja dengan baik dan anda akan mendapatkan khasiat yang maksimal. Rasa hangat akan membantu pembuluh darah membesar hingga herbal meresap optimal. 
Setelah herbal dioleskan merata dan dicuci bersih, khasiat hajar jahanam akan bertahan 3 hingga 7 jam.
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger