Home » , , , , » Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Hajar Jahanam

Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Hajar Jahanam

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 07.36

Kali ini Kami akan berbagi pengalaman tentang Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Hajar Jahanam. 

Kesalahan yang sering terjadi dalam penggunaan Hajar Jahanam terutama dilakukan oleh para pengguna baru.
Banyak konsumen baru melakukan kesalahan ini tanpa sadar dan mengeluh ketika merasakan dashyatnya panas dari Hajar Jahanam. Apa yang terjadi?
Hajar jahanam tidak langsung bereaksi ketika dioles, anda perlu menunggu minimal 30 menit hingga 45 menit, bahkan bisa sampai 1 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Karena menunggunya lama dan tidak sabaran, konsumen baru lalu mengoleskan ulang hajar jahanam ke alat vital mereka dan ini bisa terjadi berulang-ulang.
Setelah efek awalnya terasa (hangat dan “menggigit”), barulah mereka mengeluh kenapa rasanya terlalu panas. Padahal cukup oleskan beberapa kali saja di bagian bawah kepala alat vital dan sedikit disamping kiri dan kanan kepala.
Pengolesan yang terlalu banyak akan menyebabkan rasa panas yang hebat dan baru berakhir beberapa jam kemudian. Pada saat itu mood bercinta anda kemungkinan besar turun atau hilang.
Karena itu kami anjurkan agar anda sedikit bersabar. Oleskan sesuai aturan pakai dan sabar menunggu efek “bebal / baal” yang diinginkan, Jangan lupa mencuci alat vital setelah pemakaian (paling cepat setelah terasa hangat/menggigit) dan paling lama 2 jam setelah pengolesan)
Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Hajar Jahanam
Testimony pengguna Hajar Jahanam (c) http://agenhajarjahanam.net
Kesalahan lain dari pengguna hajar Jahanam adalah:
Mereka mengoleskan hajar sa’adah ini merata dari ujung pangkal hingga ujung kepala. Biasanya pengguna foredi / sureup / magic tissue yang melakukan ini. padahal penggunaan hajar jahanam itu harus bijak dan hanya dioles di tempat yang tepat!

Bacalah baik-baik cara penggunaan hajar jahanam yang kami berikan: Cara menggunakan hajar jahanam yang efektif. Setiap pembelian paket hajar jahanam dari kami telah mendapatkan instruksi pemakaian yang detail.
Informasi lain yang harus anda ketahui mengenai Hajar Jahanam:
Semoga terbantu dengan informasi Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Hajar Jahanam. Jika ada pertanyaan lain bisa kontak kami di: 081 805 768 000 atau bisa langsung bertanya di halaman website ini dengan akun facebook anda.

Salam perkasa!

Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger