Home » , » Hal yang diinginkan saat bercinta

Hal yang diinginkan saat bercinta

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 14.23

Hal yang wanita inginkan saat bercinta

Bercinta atau berhubungan seks adalah aktifitas normal yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan aktif dan secara teratur berhubungan seks. Sayangnya manfaat tersebut tidak akan maksimal jika seks yang dilakukan tidak memuaskan.

Pria dan wanita memiliki perspektif yang berbeda terhadap seks. Pada umumnya pria memandang seks sebagai tindakan penetrasi sampai ejakulasi atau orgasme terjadi. Sedangkan bagi wanita, seks bukan sekedar itu. Ada banyak hal yang wanita inginkan saat bercinta, dan hal-hal tersebut bukan melulu masalah performa seks.
Hal yang wanita inginkan saat bercinta
Ilustrasi saat bercinta

Hal yang wanita inginkan saat bercinta

Apa saja hal yang wanita inginkan saat bercinta dari pasangannya?

Times of India, sebuah majalah online yang bediri di India baru-baru ini merilis hasil penelitian sejumlah ahli tentang keinginan atau harapan wanita terhadap seks. Mari kita bahas satu persatu.

1. Foreplay lebih lama

Sebanyak 33% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan yang lebih lama sebelum bercinta. Hal ini kadang dilupakan oleh pria yang begitu berambisi memuaskan hasratnya dengan sesegera mungkin melakukan penetrasi. Padahal wanita memiliki mesin seks yang lebih lambat daripada pria, mereka butuh waktu yang lebih lama supaya bisa terangsang dan orgasme.

Foreplay adalah ciuman, pelukan, belaian dan segala tindakan yang dilakukan untuk membangkitkan gairah seksnya. Mencium bibir dengan lidah, atau mengulum puting payudara atau bercakap-cakap tentang seks juga termasuk foreplay. Jadi untuk pria, biasakan memperlama foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim.

2. Oral seks

Oral seks kepada wanita disebut Cunnilingus. Aktifitas ini membantu sebagian wanita cepat terangsang karena beberapa titik di area genitalnya mendapat rangsangan yang kuat. Sebanyak 22% wanita dari penelitian tersebut mengaku menginginkan cunnilingus dari suaminya. Meskipun tidak semua wanita merasa nyaman menerima oral tetapi aktifitas ini perlu dicoba saat akan bercinta.

3. Tahan lama

Wanita kadang frustrasi dengan performa seks suaminya yang terlalu cepat selesai. Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seks yang ditakuti kaum pria dan dibenci wanita. Terkadang istri belum merasa apa-apa, suami sudah selesai. Jika kondisi ini terus terjadi maka bisa menimbulkan gangguan psikis seperti timbul rasa malu dan tidak percaya diri. Jika ini yang terjadi, maka rumah tangga bisa bubar.

Jika anda pria dan memiliki masalah dengan daya tahan seks, anda bisa mencoba herbal alami Asli Mesir. Selengkapnya baca Hajar Jahanam, Sex Tahan Lama dan Anti Ejakulasi Dini.

4. Lebih lembut

Saat sedang bergairah, pria kadang lepas kontrol dan berlaku kasar dengan melepas pakaian istri dan menciumnya dengan kasar. Padahal wanita ingin diperlakukan lembut. Melepas pakaiannya dengan perlahan, mengecup bibirnya dengan perasaan dan membelainya dengan cinta. Hal-hal seperti itu lebih cepat membangkitkan gairah seks wanita ketimbang mengeksplorasi dan menjadikannya objek seks.

5. Wanita ingin seks yang bervariasi

Wanita sama dengan pria tidak menyukai seks yang monoton, oleh karena itu lakukan variasi dan pilihlah posisi bercinta yang nikmat. Begitu pula dengan lokasi, jangan melulu melakukannya di kamar tidur, sesekali lakukan di tempat lain seperti di ruang tamu, kamar mandi atau bahkan di dalam mobil.

6. Seks yang teratur

Meski beberapa pasangan menyukai seks yang spontan, tetapi bagi wanita, seks yang baik adalah yang teratur dan tidak dadakan. Mereka menyukai rasa nyaman dan bersedia meluangkan waktu dengan mengatur pencahayaan, kebersihan, aroma dan waktu bercinta mereka. Wanita menginginkan seks yang terjadwal dan melakukannya dengan romantis dan diakhiri dengan kemesraan bersama suami di ranjang.

7. Wanita meginginkan keintiman saat bercinta

Aspek ini sangat penting bagi wanita. Pada kebanyakan pria, seks tidak lebih dari pemenuhan kebutuhan biologis semata sehingga mereka tidak terlalu memperdulikan dengan siapa melakukannya. Beda dengan wanita yang membutuhkan ikatan emosional dan keintiman saat bercinta. Beberapa wanita bahkan mengakui lebih menyukai keintiman yang timbul saat bercinta ketimbang seks itu sendiri.

8. Komunikasi
Wanita cenderung ingin bermesraan dalam bentuk komunikasi saat bercinta. Mereka sangat menginginkan ungkapan cinta dibisikkan ke telinga mereka saat berhubungan seks. Hal-hal ringan seperti itu dapat meningkatkan keintiman dan ikatan emosional dan pada akhirnya menciptakan orgasme yang kuat.

Demikian hal-hal yang wanita inginkan saat bercinta. Semua pria perlu memperhatikan hal-hal tersebut jika ingin istrinya juga puas dan merasakan manfaat berhubungan seks. Bagaimana pendapat anda?
Share this article :
 
Support : Agen Hajar Jahanam | Sasak Tulen | Dedare Sasak
Copyright © 2013. Agen Hajar Jahanam Mataram 081805768000 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Irfan Handi
Proudly powered by Blogger